TRIO DETEKTIF MISTERI KURCACI GAIB (05)


Trio Detektif yang dalam judul aslinya Alfred Hitchcock and the Three Investigators adalah seri novel detektif. Seri orisinil novel populer ini diedarkan antara 1964 sampai 1987 yang terdiri dari 43 buku. Walaupun judulnya mencantumkan nama Alfred Hitchcock, tetapi sebenarnya tidak ada buku yang ditulis oleh Alfred Hitchcock sendiri. Random House, penerbit seri novel tersebut membayar Alfred Hitchcock agar namanya dicantumkan pada seri novel tersebut untuk menarik perhatian pembeli. Seri buku ini awalnya ditulis oleh Robert Arthur, Jr. yang menulis buku ke 1 sampai 9 serta buku ke-11.

Tokoh-tokoh Utama

  1. Jupiter "Jupe" Jones, Penyelidik Pertama - Seorang mantan aktor cilik dinamakan Baby Fatso, Jupiter adalah seorang yang pintar dan memiliki ingatan kuat serta kemampuan deduksi. Jupiter adalah anak yatim piatu yang tinggal bersama pamannya Titus Jones dan bibi Matilda.
  2. Peter "Pete" Crenshaw, Penyelidik Kedua - Pete adalah seorang atlet atletik yang tidak menyukai situasi berbahaya tetapi sering menjadi andalan dalam beberapa situasi yang memerlukan aksi. Ayahnya adalah seorang ahli efek khusus di Hollywood.
  3. Robert "Bob" Andrews, Dokumentasi dan Penelitian - Bob digambarkan sebagai seorang yang suka belajar dan memakai kaca mata. Bob bekerja sebagai pegawai paruh waktu di perpustakaan sehingga cocok dengan perannya sebagai pengumpul data. Karena dulu kakinya pernah mengalami cedera maka ditugaskan sebagai data dan riset. Ia pun menjadi yang paling kurus dan paling tampan di antara rekan lainnya. - wikipedia.org

Judul : TRIO DETEKTIF MISTERI KURCACI GAIB
Link Download : Download Disini
TRIO DETEKTIF MISTERI KURCACI GAIB (05) TRIO DETEKTIF MISTERI KURCACI GAIB (05) Reviewed by LINK-Z on Januari 14, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads
Diberdayakan oleh Blogger.