Download Windows 10 UPDATE Januari 2018

Windows 10
Sistem operasi kebanggaan Microsoft, yaitu Windows, pada akhirnya memiliki versi terbaru. Digodok sesuai dengan keinginan para pemakainya melalui program Windows Insider, Microsoft pada akhirnya secara resmi meluncurkan Windows 10. Acara peluncuran sistem operasi yang satu ini diadakan pada Ritz Carlton Pacific Place pada tanggal 29 Juli 2015.

Microsoft sendiri mengatakan bahwa sistem operasi Windows 10 merupakan Windows terbaik dari yang pernah ada. Dengan penambahan banyak feature baru seperti Cortana, Multi Desktop, Microsoft Edge, Unified Windows Store, dan masih banyak lagi keunikannya membuat Windows 10 berbeda dari Windows sebelumnya. OS ini pun juga mengakomodir para pengguna desktop, tablet, penggemar Windows 7, dan juga Windows 8.

Antarmuka pengguna dan desktop
Layar "Task View" memungkinkan penggunaan beberapa ruang kerja.
Antarmuka pengguna Windows 10 dirancang terutama untuk mengoptimalkan pengalaman berdasarkan jenis perangkat dan tersedia input, memberikan "pengalaman yang tepat pada perangkat yang tepat pada waktu yang tepat." Untuk perangkat non-sentuh, variasi menu Mulai sebelumnya digunakan sebagai bagian dari tampilan desktop, menampilkan kedua daftar tradisional aplikasi dan kotak pencarian pada sisi kiri, bersama dengan ubin hidup Windows 8 di sebelah kanan. Juga, beberapa ikon seperti ikon file explorer telah diberikan ikon datar baru, untuk mencocokkan dengan Metro UI. Microsoft mungkin akan mengubah semua ikon yang cocok satu sama lain. Sebuah sistem virtual desktop baru yang dikenal sebagai "Task View" juga ditambahkan; mirip dengan fungsi Exposé OS X, klik tombol Task View pada bilah tugas atau menyapukan dari kiri layar menampilkan semua jendela yang sedang terbuka pada desktop, yang memungkinkan pengguna untuk beralih di antara mereka, snap mereka ke sisi layar, atau beralih di antara beberapa ruang kerja. Aplikasi Bursa Windows, yang sebelumnya hanya dapat digunakan dalam lingkungan layar penuh, sekarang dapat digunakan dalam jendela pada desktop.
Layar Mulai masih digunakan dalam lingkungan sentuh, tetapi sekarang berisi kolom di sisi kiri layar untuk menampilkan cara pintas dan tombol "Semua aplikasi", mirip dengan menu Mulai. Fitur lain yang direncanakan untuk membangun masa depan Windows 10 adalah Kontinum, yang menangani transisi antara berbasis-sentuhan dan non-sentuh antarmuka pada perangkat seperti konversi laptop dan tablet dengan keyboard Dock: bila keyboard terhubung, pengguna diminta jika mereka ingin beralih antara antarmuka pengguna sentuhan-dioptimalkan dan dioptimalkan untuk mouse dan keyboard.

Komponen sistem
Windows 10 memakai versi terbaru dari DirectX, yaitu DirectX 12, bertujuan untuk menyediakan "konsol-tingkat efisiensi" dengan "mendekati logam" akses ke sumber daya perangkat keras, dan mengurangi CPU dan pemacu grafis overhead. Jendela konsol seperti Command Prompt sekarang menyediakan satu set baru "pilihan eksperimental" yang memodernisasi fungsionalitasnya; di antaranya termasuk pemotongan teks di output konsol, kemampuan untuk secara native memilih string teks menggunakan tetikus seperti pada program lain (tidak seperti alat "Tandai" yang sebelumnya diperlukan untuk melakukannya, yang tidak benar memperhitungkan jeda baris dan spasi di output), dan kemampuan untuk menggunakan tombol Control pintasan papan tombol tradisional di konsol, seperti menempelkan teks menggunakan Ctrl+V.

Windows 10 akan dilayani dengan cara yang berbeda untuk rilis sebelumnya dari Windows. Sementara Microsoft mulai mendistribusikan sejumlah besar pembaruan untuk Windows 8 yang ditambahkan fitur (seperti perbaikan antarmuka) melampaui patch keamanan dan perbaikan bug, Windows 10 akan mengadopsi pendekatan rilis-cepat berjenjang. Secara default, Windows 10 akan menerima pembaruan kritis dan patch keamanan seperti mereka dilepaskan, tetapi sistem administrator dan pengguna akan memiliki kemampuan untuk menunda penggunaan non-kritis pembaruan otomatis atau menonaktifkan mereka sepenuhnya. Sistem akan memungkinkan komputer utama untuk sering menerima perbaikan sistem operasi, sementara lingkungan perusahaan akan mampu keluar dari mereka untuk memastikan lingkungan yang stabil dan dikendalikan. Stella Chernyak mencatat dalam hal ini perubahan itu "kami memiliki bisnis [yang] mungkin memiliki misi-kritis lingkungan dimana kami menghormati fakta mereka ingin menguji dan menstabilkan lingkungan untuk waktu yang lama.

Fitur yang di UPDATE Januari 2018
  • Perubahan windows shell
  • Perubahan Mircosoft Edge
  • Kemunculan paint 3D
  • Daya tahan baterai yang lebih baik
  • Pengaturan sistem dan sumber daya yang lebih baik
  • fitur lainnya
- Nama File : Windows 10 UPDATE Januari 2018 x86/x64

Link Download x86 : Size : 2.4Gb

Link Download x64 : Size : 3.2Gb

>>> Cara Download <<<

Download Windows 10 UPDATE Januari 2018 Download Windows 10 UPDATE Januari 2018 Reviewed by LINK-Z on Januari 17, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads
Diberdayakan oleh Blogger.