MS Office 2016 Update Januari 2018


Bekerja bersama menjadi lebih mudah
Office 2016 mempermudah berbagi dokumen dan bekerja dengan orang lain pada saat yang sama.

Bekerja sama pada dokumen
Lihat editan orang lain dengan penyusunan bersama di Word, PowerPoint, dan OneNote. Riwayat versi yang ditingkatkan memungkinkan Anda merujuk kembali ke gambar layar dokumen selama proses pengeditan.

Berbagi lebih praktis
Bagikan langsung dari dokumen dengan satu klik tombol. Atau gunakan lampiran modern baru di Outlook—lampirkan file dari OneDrive dan otomatis mengkonfigurasikan izin tanpa meninggalkan Outlook.

Office di seluruh perangkat Anda
Tinjau, edit, analisis, dan sampaikan dokumen Office 2016 di seluruh perangkat Anda, dari PC atau Mac hingga ponsel dan tablet Android™, Apple®, dan Windows.

Office sesuai untuk Anda
Selesaikan pekerjaan dengan Office 2016, dalam cara yang baru dan lebih cepat untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Temukan perintah dengan Beri Tahu Saya
Cukup beri tahu Word, Excel, atau PowerPoint apa yang ingin Anda lakukan, dan Beri Tahu Saya akan memandu Anda ke perintahnya.

Periksa fakta dengan Pencarian Cerdas yang didukung oleh Bing
Pencarian Cerdas menggunakan istilah yang Anda sorot dan informasi kontekstual lainnya dalam dokumen untuk memberikan hasil pencarian dari web, semuanya dari dalam dokumen.

Lebih sedikit klik untuk Wawasan
Gunakan prakiraan sekali klik untuk dengan cepat mengubah data historis menjadi analisis tren mendatang. Bagan baru akan membantu Anda memvisualkan data yang rumit.

Bawa Office bersama Anda
Dari kantor ke kafe favorit Anda, tetap terhubung dengan hal yang penting—teman, keluarga, dan proyek di seluruh perangkat Anda.

Aplikasi Office dioptimalkan untuk sentuhan
Gunakan sentuhan untuk membaca, mengedit, memperbesar, dan navigasi. Tulis catatan atau buat anotasi menggunakan tinta digital.

Satukan semuanya dengan penyimpanan awan OneDrive
Simpan ke penyimpanan awan dengan mudah dan beralih dari satu perangkat ke perangkat lain tanpa hambatan. Aplikasi Office melanjutkan dari lokasi terakhir Anda bekerja, apa pun perangkat yang digunakan.

Sesuai untuk Windows 10
Office 2016 plus Windows 10 adalah solusi terlengkap di dunia untuk menyelesaikan pekerjaan.

Windows Hello: Andalah kata sandinya
Windows Hello akan memasukkan Anda ke perangkat Windows* dan Office dalam waktu kurang dari 2 detik, 3x lebih cepat dari kata sandi**. Gunakan kamera Anda untuk mengenali wajah atau coba pembaca sidik jari, Windows Hello akan segera mengenali Anda dengan salah satu cara ini.
* Proses masuk biometrika Windows Hello memerlukan perangkat keras khusus termasuk perangkat yang disertai Windows Hello, pembaca sidik jari, sensor IR bersinar, atau sensor biometrika lainnya.
** Berdasarkan perbandingan waktu rata-rata antara mengetikkan kata sandi dengan mendeteksi wajah atau sidik jari hingga proses autentikasi berhasil.

Cortana
Padukan Cortana ke Office untuk membantu Anda menyelesaikan segalanya. Biarkan Cortana dengan integrasi Office 365 membantu tugas, seperti menyiapkan rapat.

Aplikasi Office Mobile
Aplikasi Office Mobile di Windows 10 merupakan aplikasi yang ramah sentuhan, cepat, dan dioptimalkan untuk produktivitas di mana saja.

- Nama File : MS Office 2016 Update Januari 2018 x86/x64

Link Download x86 : Size : 1.8Gb

Link Download x64 : Size : 2.1Gb

>>> Cara Download <<<

MS Office 2016 Update Januari 2018 MS Office 2016 Update Januari 2018 Reviewed by LINK-Z on Januari 17, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads
Diberdayakan oleh Blogger.